Senin, 06 Februari 2017

Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid 08 Februari 2017 | Copa Del Rey Spanyol

Lanjutan Copa Del Rey Spanyol leg-2 akan kembali mempertemukan Barcelona dengan Atletico Madrid. Kedua tim raksasa Spanyol ini sama-sama memperebutkan tiket ke partai Final. Pada leg pertama di markas Atletico Madrid, Barcelona sudah lebih dahulu lmendapatkan poin dengan kemenangan 2 - 1. Kali ini giliran Atletico Madrid yang harus berkunjung ke markas Barcelona dan Atletico Madrid diprediksi akan mengambil resiko dengan bermain terbuka demi mengejar ketertinggalan. Pertandingan ini akan diselenggarakan pada Rabu 08 Februari 2017 pukul 03.00 WIB di Camp Nou.

Barcelona saat ini sedang dalam sorotan media berkaitan dengan kontrak sang pelatih Luis Enrique dan pemain terbaiknya Lionel Messi. Namun nampaknya berita itu akan sedikit diabaikan mengingat mereka harus menjamu Atletico Madrid yang akan datang dengan semangat penuh ke Camp Nou. Barcelona memang sedang dalam performa yang positif mereka berhasil menempel Real Madrid di klasemen sementara La Liga meskipun Real Madrid masih memiliki 2 pertandingan yang belum di jalani. 

Luis Enrique memiliki sedikit masalah pada pemain intinya dimana Andres Iniesta dan Sergio Bisquets dipastikan absen karena cedera yang mereka dapati. Rafinha dan Lucas Digne juga dipastikan tidak dapat diturunkan karena cedera. Namun Luis Enrique sudah menyiapkan strategi khusus guna menutupi kosongnya 2 pilar utama mereka. Trio Messi, Suarez dan Neymar diprediksi akan dapat diturunkan dengan performa terbaiknya. Tepat satu lini dibelakangnya Rakitic dan Turan akan membantu penyerangan. Sementara itu Mascherano akan sedikit dimajukan kedepan sebagai gelandang bertahan. Lalu Pique akan didampingi oleh Samuel Umiti yang belakangan ini sering mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih.

Kebalikan dari Barcelona, Atletico Madrid tidak dalam performa terbaiknya dimana mereka hanya bertengger di peringkat ke 4 klasemen sementara La Liga. Meski kalah di leg pertama, kesempatan Atletico masih sangat besar. Diego Simeone sebagai pelatih akan menghalalkan segala cara demi mencuri kemenangan di markas Barcelona. Simeone juga datang ke Camp Nou tanpa Jose Gimenez, Jan Oblak, Tiago dan Augusto Fernandez karena diterpa cedera. Sementara Thomas Partey juga baru saja selesai membela negaranya di Piala Afrika. Dalam 6 kedatangannya, Atletico Madrid belum sekalipun mendapatkan kemenangan. Tentu hal ini akan menambah motivasi para pemain guna memutuskan rekor buruknya tersebut. 

Diego Simeone akan menurunkan skema 4-4-2 dengan Kevin Gameiro dan Antoine Griezmann sebagai juru gedornya. Dari samping penyerangan akan ada Nicolas Gaitan dan Yannick Carrasco. Sementara pengganti Oblak Simeone akan kembali mengandalkan Miguel Angel Moya yang akan menjaga gawang mereka dari serangan-serangan Barcelona.

Head to Head Barcelona vs Atletico Madrid : 
02/02/17 | Atletico Madrid 1 : 2 Barcelona
22/09/16 | Barcelona 1 : 1 Atletico Madrid
14/04/16 | Atletico Madrid 2 : 0 Barcelona
06/04/16 | Barcelona 2 : 1 Atletico Madrid
30/01/16 | Barcelona 2 : 2 Atletico Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :
04/02/17 | Barcelona 3 : 0 Athletic Bilbao
02/02/17 | Atletico Madrid 1 : 2 Barcelona
29/01/17 | Real Betis 1 : 1 Barcelona
27/01/17 | Barcelona 5 : 2 Real Sociedad
23/01/17 | Eibar 0 : 4 Barcelona

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid :
05/02/17 | Atletico Madrid 2 : 0 Leganes
02/02/17 | Atletico Madrid 1 : 2 Barcelona
28/01/17 | Alaves 0 : 0 Atletico Madrid
26/01/17 | Eibar 2 : 2 Atletico Madrid
22/01/17 | Athletic Bilbao 2 : 2 Atletico Madrid

Prediksi Starting Line Up Kedua Klub :
Barcelona : Cillessen - J. Alba - S. Umtiti - G. Pique - S. Roberto - A. Turan - J. Mascherano - I. Rakitic - Neymar - L. Suarez - L. Messi
Atletico Madrid : M. Angel Moya - Luis - Godin - Savic - Juanfran - Y. Carrasco - Koke - Gabi - N. Gaitan - A. Griezmann - K. Gameiro

Pasaran Judi Bola Online :
Handicap : Barcelona 0 : 1 Atletico Madrid
Over/Under : 2.3/4

Prediksi Skor :
Barcelona 2 : 1 Atletico Madrid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar